Warga Isoman di Wijaya Kusuma Diberikan Paket Vitamin dan Obat-obatan

By Al


nusakini.com - Jakarta - Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat bersama jajaran TNI menyalurkan paket vitamin dan obat-obatan bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).

Camat Grogol Petamburan, Didit Sumaryanta mengatakan, bantuan tersebut hari ini dibagikan kepada dua kepala keluarga (KK) yang berada di RT 16 dan 15 RW 02 Kelurahan Wijaya Kusuma.

"Paket bantuan terdiri dari vitamin dan obat-obatan serta paket kebutuhan pokok. Mereka yang isoman di rumah rata-rata hanya memiliki gejala ringan. Kami juga memberikan panduan minum obat ke warga yang tengah isoman," ujar Didit

Selain paket vitamin dan obat-obatan, pada kesempatan yang sama, sambung Didit, pihaknya juga menyalurkan paket kebutuhan pokok yang berasal dari Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta. Bantuan tersebut merupakan hasil pendataan yang dilakukan oleh RT/RW dan diajukan oleh warga yang tengah menjalani isoman.

Salah satu penerima bantuan yang enggan disebut identitasnya mengaku sangat senang dengan bantuan paket vitamin dan obat-obatan serta paket kebutuhan khusus dari pemerintah dan TNI tersebut.

"Kami berterima kasih atas kepeduliannya di tengah terbatasnya aktivitas dan keuangan kami. Bantuan ini sangat bermanfaat dan kami berharap segera pulih kembali," tandasnya.